Saturday, July 21, 2012

PEMUTIH ATAU PENDINGINAN INSTALASI UNTUK JAMUR

Sehubungan jamur pengolahan blansing atau pendinginan instalasi sangat penting untuk kualitas produk akhir. Instalasi ini dibangun sehingga produk terus-menerus bisa  berjalan tanpa ada yang  rusak, yang kemudian diangkut dengan sistem. Dengan cara ini pengawetan jamur berkualitas tinggi adalah sanagat memungkinkan.
·                 Efisien transfer panas
·                 Optimal pendinginan
Melestarikan Jamur Segar Anda
Selama dua minggu ke depan kita akan menjelajahi banyak cara untuk melestarikan jamur segar Anda. Dari Pemutih untuk pengawetan, kita akan lihat bagaimana, mengapa dan pro dan kontra dari metode ini melestarikan.
Memulai blanching Jamur
Cara Rebus Jamur
Blansing adalah cara handiest untuk melestarikan sejumlah besar jamur. Pertama Anda harus mulai dengan mencuci jamur. Menempatkan mereka dalam saringan dan siram dengan air es mereka untuk menghilangkan partikel gambut. Selanjutnya, menjerumuskan jamur bersih langsung ke panci air mendidih. Hapus jamur setelah 3 menit dengan saringan dan terjun ke air dingin, ini akan segera menghentikan proses memasak. Setelah didinginkan, jamur harus dibilas dan kemudian tempat dalam wadah plastik freezer. Pastikan untuk meninggalkan ruang atas cukup, sekitar 1 inci, dalam wadah sehingga tidak pecah. Kecil 8 oz kontainer pekerjaan besar karena mereka biasanya cukup untuk jatuh ke resep apapun. Label wadah dengan tanggal dan pop ke dalam freezer.
Menggunakan
Jamur pucat yang besar ketika mereka digunakan dalam sup, semur, dan saus pasta. Prep semudah menghapus dari pembekuan dan menjatuhkan jamur beku ke dalam panci. Tidak perlu untuk defrost sebelum tangan.
Pro
- Blansing berhenti aksi enzimatik dan mencegah jamur dari berubah menjadi bubur.
- Sangat mudah dilakukan dalam jumlah besar jamur dalam waktu singkat.
- Sangat mudah digunakan, hanya menempatkan massa beku langsung ke panci masak.
- Menahan rasa jamur juga.
Kontra
- Jamur pucat bukan dari kualitas untuk menggoreng atau tumis atau renyah.
- Biasanya terbatas pada "Satu Memasak Pot" makanan jenis. (Team Media Kotanimura)

No comments:

Post a Comment